Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016 - Update!

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015 - Update!

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016 - Update! - Surat Lamaran kerja adalah salah satu hal yang sangat penting untuk anda semua yang mungkin baru pertama kali ingin mendaftar suatu pekerjaan disuatu perusahaan yang anda inginkan. Namun apa jadinya jika anda ingin menulis dan membuat surat lamaran kerja anda sendiri akan tetapi anda kurang begitu paham bagaimana cara membuat surat lamaran tersebut, pasti cukup kesulitan bukan untuk membuatnya.

Walaupun sepertinya surat lamaran kerja biasa dianggap sepele untuk orang-orang yang sudah biasa membuatnya, tetapi bagaimana dengan kita yang masih bahkan baru mau belajar membuatnya pasti akan sangat kesulitan tentang apa-apa saja yang harus dituliskan dalam surat lamaran kerja tersebut. Salah-salah, jika kita salah dalam proses pembuatan surat lamaran kerja imbasnya kita akan ditolak diperusahaan yang kita lamar. Dan itu, rasanya sungguh sangat mengecewakan, terlebih jika kita sedang sangat membutuhkan suatu pekerjaan tersebut.

Nah, oleh karna hal tersebut pada artikel kali ini saya ingin berbagi referensi sedikit untuk anda para pembaca blog ini tentang bagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar seperti yang banyak digunakan oleh banyak orang pencari kerja. Dan semoga contoh surat lamaran kerja ini bisa membantu anda semua yang sedang kesulitan untuk membuatnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016 - Update!

Indralaya, 5 Agustus 2015
Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Pimpinan PT. Palembang Distribusindo Raya
Jln. Raya Palembang-Prabumulih, KM 32
-    Di tempat.

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                              : Rama Dony
Tempat, Tanggal Lahir   : Palembang, 25 Desember 1996
Alamat Asal                   : Palembang, blok E no. 21
Telepon                          : 0856-0928-xxxx
Pendidikan Terakhir      : SMK – Teknik Komputer

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari rekan kerja saya yang juga telah mendaftar diperusahaan ini, dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan.

Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan Komputer, Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS. Office, seperti: Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga Internet, Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware, Instalasi Hardware dan Software dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai pertimbangan, saya lampirkan:
1.    Fotocopy ijazah terakhir / transkrip nilai
2.    Daftar riwayat hidup
3.    Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga
4.    Fotocopy SKCK dan SKBS
5.    Fotocopy surat keterangan AK-1
6.    Fotocopy sertifikat praktek kerja industri dan prestasi sekolah
7.    Pas foto 3x4 – 3 lembar

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Rama Dony

Semoga artikel tentang 'Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016 - Update!' diatas bisa bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa tinggalkan SHARE dan LIKE anda untuk semakin menyebarkan manfaat yang anda rasakan. Dan tak lupa saya doakan semoga manfaat tersebut turut serta menyertai anda di dunia nyata, ketika anda tengah memasuki dunia kerja.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016 - Update!!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.