6 Ide Untuk Menulis Artikel Baru di Blog Anda

6 Ide Untuk Menulis Artikel Baru di Blog Anda

6 Ide Untuk Menulis Artikel Baru di Blog Anda - Bingung mencari inspirasi untuk postingan di blog anda? Itulah biasanya alasan para blogger gagal fokus dalam ngeblognya. Ya, banyak blogger yang berhenti ditengah jalan sebelum meraih kesuksesan dikarenakan tidak ada inspirasi atau ide untuk postingannya. Kita tahu untuk mencapai kesuksesan dalam hal apapun mutlak harus melalui proses dan tentu itu membutuhkan perjuangan dan kesabaran.

Dari berbagai alasan para blogger gagal fokus, alasan minim ide postingan merupakan alasan yang paling banyak dikeluhkan para blogger. Dan alasan inilah yang membuat para blogger berhenti ditengah jalan selain alasan pengunjung blog yang tidak kunjung banyak.

Nah jika anda merasakan hal ini juga, sebaiknya anda harus mencoba ide baru untuk postingan blog agar semangat anda bisa meningkat lagi untuk postingan baru berikutnya.

Berikut 6 ide baru untuk postingan di blog anda

#1. Mengundang Penulis Lepas

Penulis lepas dapat anda manfaatkan untuk membuat postingan terbaru dengan gaya bahasa yang baru. Pilihlah seseorang yang anda anggap bisa untuk berkontribusi dengan anda.

Baca: Bingung mengisi konten blog? ini solusinya!

#2. Cobalah Konten Bergambar

Cobalah konten bergambar yang berisi beberapa kalimat singkat! Dengan gambar anda dapat menjelaskan beberapa penjelasan pendek dengan sebuah gambar. Atau anda juga bisa dengan menggabungkan beberapa buah gambar untuk menjelaskan sesuatu.

Selain dengan konten bergambar, postingan anda juga akan lebih menarik jika ditambahkan dengan video untuk menjelaskan dengan mudah isi dari artikel anda.

#3. Posting Pengalaman Baru

Anda pasti banyak memiliki pengalaman untuk diceritakan di blog anda kan? Posting pengalaman baru anda mungkin seperti pengalaman pergi ketempat yang baru dikunjungi, atau membeli gadget baru.

#4. Buat Postingan yang lebih ringan dari biasanya

Nggak perlu membuat postingan yang berat-berat  dan panjang, cobalah dengan menulis artikel yang lebih ringan dan pendek dari biasanya. Selain untuk meningkatkan mood cara ini juga berguna jika anda kesulitan untuk mencari waktu untuk membuat postingan.

#5. Segarkan Postingan Lama

Jika mood anda untuk menulis postingan baru sedang kacau, sebaiknya dimulai dengan mengedit dan memperbarui postingan lama yang sudah terkubur dalam. Dengan menyegarkan potingan lama anda dapat menerbitkannya dengan menjadi postingan baru.

#6. Sampaikan unek-unek Anda

Cobalah sesuatu yang baru, salah satunya dengan menyampaikan unek-unek yang sedang anda rasakan tentang apapun. Contohnya, anda bisa anda menulis tentang perasaan senang tentang pekerjaan, sedih karena cinta atau bahkan perasaan kecewa atau sebal terhadap teman / orang lain. Pokoknya sampaikan saja apa yang sedang anda rasakan.

Itulah 6 ide baru untuk postingan di blog anda. Jangan malu untuk bertanya dan berkomentar agar kita bisa saling berbagi ilmu.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *6 Ide Untuk Menulis Artikel Baru di Blog Anda!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.