Perilisan Need For Speed Terbaru Untuk PC Tertunda

Perilisan Need For Speed Terbaru Untuk PC Tertunda

Ada berita yang kuran menggembirakan bagi para gamer PC yang telah menunggu kehadiran Need for Speed di PC mereka. Setelah sebelumnya penggemar NFS harus menunggu selama satu tahun karena pihak pengembangnya telah memutuskan untuk tidak merilis judul baru pada tahun lalu, sekarang para gamer di PC harus menunggu lebih lama lagi dibanding rekan-rekannya ysng menggunakan konsol. Hal ini telah dikonfirmasi bahwa perilisan Need for Speed terbaru untuk PC telah ditunda dari yang awalnya pada bulan November 2015 menjadi musim semi 2016.

Tim dari Ghost mengatakan bahwa pada NFS versi PC, ia memiliki prioritas yang besar dalam membuka frame rate-nya. Dan untuk melakukan ini, mereka telah membuat keputusan untuk menunda perilisan NFS baru untuk PC dari bulan November 2015 menjadi musim semi 2016 .

Sedangkan untuk NFS versi konsol tidak menemui masalah yang berarti, dan tim Ghost sendiri telah mengkonfirmasi bahwa tanggal perilisan untuk PlayStation 4 dan Xbox One akan tetap sama, yaitu pada 3 November 2015.

Sumber: Ubegizmo

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Perilisan Need For Speed Terbaru Untuk PC Tertunda!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.