Plants Vs Zombie Garden Warfare 2 hadir Dengan Karakter Baru


Plants vs Zombies telah menjadi salah satu game yang populer hingga saat ini, dan saat ini telah berkembang dari yang awalnya berformat 2D sekarang menjadi 3D yang bertindak sebagai penembak. Dan sekarang PopCap Games baru saja meluncurkan seri terbaru dari game ini dengan judul Plants vs Zombies Garden Warfare 2: Character Class Dev Diary Deep Dive.

Pada Trailer-nya, PopCap akan berbagi cerita mengenai enam karakter kelas yang baru yang akan hadir di dalam permainan tersebut, dimana pada seri terbarunya ini juga akan disertai dengan tambahan maps yang belum pernah ada sebelumnya, diantaranya seperti Asia-themed map, Zen Peak, Dino land-themed map, serta Boney Island.

Selain itu, ia juga hadir dengan latar cerita yang muncul saat memperkenalkan karakter terbarunya, dan Anda juga dapat melihat rincian dari karakter tersebut dengan melihat kemampuan mereka. Secara total, akan ada 14 kelas yang memiliki lebih dari 100 karakter di Garden Warfare 2, dan karakter baru yang akan hadir diantaranya adalah the Imp dan Z-Mech, the Citron, the Super Brainz, the Rose, the Captain Deadbeard, serta Kernal Corn.

Sumber: Ubergizmo
Baca Juga: Assassin Creed Syndicate Akan Hadir Di PS4

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Plants Vs Zombie Garden Warfare 2 hadir Dengan Karakter Baru!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.