Profil Gerald Yo Pemeran Haykal dan Hito Caesar Pemeran Mondy di Sinetron Anak Jalanan

Profil Gerald Yo Pemeran Haykal dan Hito Caesar Pemeran Mondy di Sinetron Anak Jalanan

Profil Gerald Yo Pemeran Haykal dan Hito Caesar Pemeran Mondy di Sinetron Anak Jalanan - Gerald Yohanes Putra dan Immanuel Caesar Hito semakin menarik perhatian pemirsa televisi Indonesia setelah mereka menjadi pemeran di sinetron anak Jalanan. Gerald Yohanes Putra berperan sebagai pemeran Haykal. Sedangkan Immanuel Caesar Hito berperan sebagai pemeran Mondy.

Pada sinetron anak Jalanan, Haykal ini diceritakan sebagai anggota Geng Warrior dan juga teman Boy. Sifatnya gampang emosian tetapi setia kawan. Sedangkan Immanuel Caesar Hito berperan sebagai pemeran Mondy yang merupakan kepala Geng Srigala yang berseteru dengan geng Warrior. Mondy ini sifatnya berubah-ubah kadang berteman dengan Boy kadang bermusuhan. Namun Mondy masih memiliki sifat yang baik, menepati janji dan bertanggung jawab.

Haykal dan Mondy ini sama-sama menyukai Raya yang diperankan Raya Kitty. Raya ini merupakan cewek cantik yang menjadi pembalap dan juga teman Reva. Haykal dan Mondy sering terlibat perkelahian karena memperebutkan Raya. Mondy sebenarnya sudah menembak Raya dan Raya menerima Mondy walau harus sembunyi-sembunyi. Namun Haykal masih berusaha untuk mendekati Raya.

Profil Gerald Yohanes Putra

Gerald adalah model dan artis sinetron. Gerald pernah juara 1 Coverguest Aneka Yess Tahun 2010. Gerald selain bintang iklan juga merupakan pemain sinetron. Dia pernah bermain di sinetron Go Go Five yang tayang di TV7 (sekarang Trans7). Gerald Yohanes Putra ini semakin dikenal setelah bermain di sinetron Aku anak Indonesia berperan sebagai Ridho. Kini  Gerald Yohanes Putra menjadi pemeran Haykal di sinetron Anak Jalanan.

Gerald ini memiliki ciri khas berupa matanya yang menjadi sipit ketika senyum. Gerald Yohanes Putra kuliah jurusan Manajemen ekonomi di Universitas Gunadarma.

Profil Gerald Yo Pemeran Haykal dan Hito Caesar Pemeran Mondy di Sinetron Anak Jalanan

Biodata Gerald Yohanes Putra

Nama Lengkap: Gerald Yohanes Putra
Nama Panggilan: Gerald
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Mei 1994
Agama : Kristen
Akun Twitter: @geraldyohanes1
instagram.com/geraldyohanes/

Profil Gerald Yo Pemeran Haykal dan Hito Caesar Pemeran Mondy di Sinetron Anak Jalanan

Profil Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito ini dikenal sebagai bintang sinetron. Immanuel Caesar Hito pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan di RCTI. Immanuel Caesar Hito, pernah menjadi pemeran Army dalam sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda?.

Imanuel Caesar Hito juga pernah berperan sebagai Miko di sinetron Penyihir Cantik. Kini Immanuel Caesar Hito berperan sebagai pemeran Mondy di sinetron Anak Jalanan. Immanuel Caesar Hito saat ini berkuliah di Universitas Binus. Hito ini tinggal di daerah Bintaro. Dia punya Fans yang bernama HiLo (hito lovers). Immanuel Caesar Hito sudah memiliki pacar bernama Felicya Angelista.

Profil Gerald Yo Pemeran Haykal dan Hito Caesar Pemeran Mondy di Sinetron Anak Jalanan

Biodata Immanuel Caesar Hito

Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan: Hito
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Akun twitter: @hitocaesar
instagram.com/hitocaesar

Itulah sekilas dari Profil serta Biodata Gerald Yo pemeran Haykal dan Hito Caesar pemeran Mondy di sinetron anak Jalanan. Semoga bermanfaat!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Profil Gerald Yo Pemeran Haykal dan Hito Caesar Pemeran Mondy di Sinetron Anak Jalanan!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.