Profil Natasha Wilona Pacar Stefan William di Anak Jalanan RCTI

Profil Natasha Wilona Pacar Stefan William di Anak Jalanan RCTI

Profil Natasha Wilona Pacar Stefan William di Anak Jalanan RCTI - Siapa yang tidak mengenal Reva pemain sinetron di Anak Jalanan, mungkin kamu adalah salah satu fans nya ya? Reva yang memiliki nama asli Natasha Wilona merupakan pemain sinetron muda yang namanya mulai dikenal sejak bermain disinetron Anak Jalanan RCTI TV.

Pada awalnya, Natasha berperan sebagai Mentari dalam sinetron Rajawali di RCTI semakin melambungkan namanya. Dalam sinetron laga tersebut ia memerankan Mentari yaknik sosok gadis yang buta. Hal itu yang menjadi tantangan tersendiri bagi Natasha karena baru kali ini ia memerankan gadis buta ditambah dengan adegan-adegan bela diri.

Adegan laga yang harus ia mainkan sering kali membuat bagian tubuhnya cidera ringan. Di dunia hiburan tanah air, sebenarnya nama Natasha Wilona sendiri sudah tidak asing lagi. Wajahnya yang kerap tampil dilayar televisi sejak usianya masih belia.

Nah, bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh tentang Natasha Wilona, berikut ini saya telah merangkum beberapa informasi mengenai profil dan biodata Natasha Wilona yang merupakan kekasih Stefan William saat ini.

Profil Natasha Wilona Pacar Stefan William di Anak Jalanan RCTI

Profil Dan Biodata Natasha Wilona

Nama Lengkap: Natasha Wilona
Tempat lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 15 Desember 1998
Agama: Kristen
Tinggi Badan: 166 cm
Pekerjaan: Aktris, Model
Tahun Aktif: 2012 – Sekarang

Karir dan Biografi Natasha Wilona

Saat ini usia Natasha Wilona adalah 16 tahun. Di usinya yang masih remaja tersebut, karir Natasya di Jagad hiburan tanah air terbilang mulus. Sinetron berjudul Yang Masih Di Bawah Umur di RCTI beberapa waktu lalu adalah sinetron yang pertama ia bintangi. Bakat akting yang ia tunjukan dalam sinetron tersebut, membuatnya menerima banyak tawaran.

Selepas memerankan Charry dalam sinetron tersebut, ia lantas membintangi sejumlah sinetron lain sebut saja seperti Fortune Cookis (sebagai Atiqah), Tendangan Dari langit The Series (sebagai Wilona) Ayah, Mengapa Aku Berbeda? (sebagai Diandra), Sakinah Bersamamu (sebagai Selia) hingga terakhir Rajawali (sebagai Mentari).

Profil Natasha Wilona Pacar Stefan William di Anak Jalanan RCTI

Tak hanya sinetron saja, Natasha Wilona juga mulai bermain di FTV dan menjadi bintangi iklan. Beberapa produk iklan yang menggunakan Natasya Wilona diantaranya Campina Corneto, Axis, Chocolatos, Nabati siip giga, pigeon teens, dan lain sebagainya. Untuk urusan asmara, saat ini Natasha sedang menjalin hubungan dengan Stefan William. Sampai saat ini ia sudah berpacaran dengan william hampir 2 tahun.

Dari pengakuanya, cewek kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 tersebut Stefan William adalah pacar pertamanya. Ia berpacaran ketika umurnya masih 15 tahun. Menurutnya stefan adalah pria yang baik, perhatian, romantis dan selalu membuatnya bahagia.

Bagaimana menurut kamu, apa Natasha dan Stefan pasangan yang cocok?


Referensi: biodatanet.com

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Profil Natasha Wilona Pacar Stefan William di Anak Jalanan RCTI!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.