Mengenal 5 Fashion Blogger Ternama di Indoensia

Mengenal 5 Fashion Blogger Ternama di Indoensia

Mengenal 5 Fashion Blogger Ternama di Indoensia -  Blogging atau kegiatan mengelola blog kini memang semakin ramai. Bahkan kini blogger sudah menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan, terutama bagi orang-orang yang serius dan tekun dalam menjalaninya. Seiring dengan perkembangn teknologi, perbaduan antara passion, kreatifitas dan cara baru untuk mendapatkan pengahsilan ternyanya menarik banyak orang untuk menjadi blogger.

Tidak heran jika akhirnya perkembangan blog ini kemudian memunculkan banyak kategori blogger berdasarkan konten blog yang dikelolanya. Dan salah satu kategori blogger tersebut yaitu fashion blogger. Sesuai dengan namanya, fashion blogger ini merupakan seorang blogger yang berfokus pada pembahasan seputar dunia fashion pada blog yang dikelolanya.

Baca Juga: Tips Jitu Menjadi Seorang Fashion Blogger Sukses

Apa Keuntungan Menjadi Fashion Blogger?
Keuntungan yang bisa kita dapatkan menjadi seorang fashion blogger ini cukup banyak, salah satunya yaitu dapat berpenghasilan dalam mengelola blog. Menjadi seorang fashion blogger juga berpeluang besar untuk mendapat tawaran endorser dari online shop dan brand ternama. Selain itu, pada ajang fashion tertentu seringkali pihak panitia mengundang dan mengajak para fashion blogger ini. Dengan peluang ini tentu fashion blogger akan semakin eksis. Hal ini dikarenakan pada event fashion tertentu tersebut seringkali banyak media massa yang meliput dan mewawancarai orang-orang di dalamnya.

Potensi Fashion Blogger di Indoensia
Di Indonesia sendiri, fashion blogger sudah banyak bermunculan dan mayoritas didominasi oleh kaum perempuan. Dominasi karena kaum perempuan ini memang sangat beralasan, selain lebih peduli pada penampilan, mereka kaum hawa umumnya sangat update mengikuti perkembangan trend fashion yang ada.

5 Fashion Blogger Ternama di Indoensia

Berikut ini adalah lima fashion blogger terpopuler di Indonesia berdasarkan jumlah follower mereka di Instagram:

#1. Jessica dan Elle Yamada

Fashion blogger Indonesia ternama pertama adalah Jesica dan Elle Yamada. Duo perempuan yang akrab dipanggil Jess dan Elle ini adalah dua orang bersaudari pemilik ritel fashion online, Gowigasa.com dan blog www.ellejess.com. Situs yang dikelola sejak tahun 2010 ini telah menjadikan keduanya menjadi pebisnis selain juga menjadi fashion blogger pada blog pribadi mereka masing-masing. Mereka memang banyak dikenal publik karena kecantikan dan gaya fashionable mereka. Dari kedua potensinya ini, mereka berdua kemudian semakin dicari dan disenangi banyak orang. Media sosial instagram yang dimilikinya sendiri yaitu @elleyamada  dan @jessyamada telah memiliki jumlah follower  184 ribu dan 129 ribu.

#2. Anastasia Siantar

Sebagai seorang model dan dancer, Anastasia Siantar tentu memiliki bakat untuk menjadi seorang fashion blogger ternama. Wanita 24 tahun ini mulai dikenal di kalangan fashion blogger sejak tahun 2011 dengan blognya yaitu www.brownplatform.com. Anaz, begitu ia sering dipanggil aktif menampilkan gaya fashionnya dengan fotografi yang profesional. Kini akun instagramnya yaitu @anazsiantar telah mendapatkan follower sebanyak  171 ribu.

#3. Diana Rikasari

Wanita berikutnya ini dianggap sebagai orang pertama yang membawa budaya fashion blogging di Indonesia. Dengan blognya www.dianarikasari.blogspot.com, ibu muda kelahiran 23 Desember 1984 ini telah aktif ngeblog sejak tahun 2007. Selain aktif sebagai fashion blogger dan ibu rumah tangga, Diana juga sibuk mengembangkan bisnis sepatunya iwearUP.com dan PopFlats.com. Instagramnya sendiri yaitu @dianarikasari telah difollow penggemarnya yang mencapai 168 ribu.

#4. Sonia Eryka

Sonia Eryka adalah fashion blogger yang telah aktif di dunia fashion blogging sejak tahun 2009. Gadis kelahiran Jakarta, 21 Juni 1993 ini rajin menulis tentang fashion di blognya yaitu www.soniaeryka.com. Selain menjadi fashion blogger, Sonia juga merupakan seorang pebisnis dan pemilik dari kafe bernama Ninotchka di kawasan Jakarta Barat. Di sela-sela kesibukannya, wanita yang memiliki jumlah follower instagram sebanyak 119 ribu ini juga menyanyi. Dan baru-baru ini Sonia baru saja merilis lagu pertamanya berjudul Dalam Sepi.

#5. Evita Nuh

Terakhir, fashion blogger terpopuler dari Indonesia adalah Evita Nuh. Instagram gadis 15 tahun ini sendiri telah difollow oleh 39 ribu followers. Identitasnya sebagai fashion blogger memang tak bisa diragukan lagi, karena ia memulai aktivitas bloggingnya sejak usai 9 tahun. Kisah cerita saat itu Evita yang menganggap dirinya telah dewasa, menganggap bahwa pakaian-pakaiannya kebanyakan terlalu kekanak-kanakan atau terlalu dewasa.

Evita lalu memutuskan untuk bereksperimen mix and match berbagai pakaian dan aksesori dan diposting di blognya yaitu www.jellyjellybeans.blogspot.com. Berkat kreatifitasnya itu, Evita pernah masuk menjadi salah satu fashion blogger paling bersinar (“Fashion Brights Under 16”) di seluruh dunia menurut komunitas penulis fashion TongueChic.com.

#Tags

1 komentar untuk *Mengenal 5 Fashion Blogger Ternama di Indoensia!

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.