Yang Kecil, Yang Menghasilkan Dollar



Yang Kecil, Yang Menghasilkan #Dollar - Halo sobat blogger semua, apa kabar? pada kesempatan yang indah ini saya ingin berbagi pengalaman dan bercerita sedikit tentang rasa kebanggaan saya akan hasil pertama dari kegiatan ngeblog ini. Memang mungkin hal ini tidak begitu aneh lagi untuk para mastah-mastah yang mungkin membaca artikel saya ini dan sudah sering berpenghasilan dari internet, karena memang pada artikel ini saya akan bercerita tentang Yang Kecil, Yang Menghasilkan Dollar.

Pada beberapa bulan lalu, saya pernah memposting sebuah review salah satu url shortener yang bisa menghasilkan uang dollar dari setiap orang yang mengunjungi link tersebut. Nah, dari dollar yang dihasilkan dari url yang saya shorten itulah hasil pertama saya dari kegiatan ngeblog ini.

Meski terbilang kecil hanya $5 saja, tapi hal kecil inilah yang akhirnya membakar semangat saya dan mematahkan semua pendapat saya mengenai jika mendapatkan uang dari internet itu sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Dan sekarang semua itu sudah hilang, justru dari sesuatu yang bisa dibilang sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan shorten url kita bisa mendapatkan uang dollar.
Mudah bukan?

Nah, untuk yang masih bingun url shortener apa yang saya maksud dan sering saya gunakan diblog ini yaitu url shortener dari Adf.ly. Adf.ly sendiri memang salah satu url shortener yang sudah cukup lama, meski saya tidak begitu tahu kapan adf.ly mulai berjalan namun sejak saya online ditahun 2011 saya sudah tahu link-link dari adf.ly meskipun waktu itu saya belum join dengan adf.ly.


Apa sih sebanarnya adf.ly itu?
Nah, Untuk yang penasaran dengan url shorten adf.ly dan ingin tahu lebih jauh bisa membaca artikel review saya mengenai Adf.ly dan Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis dari Link Adf.ly. Di artikel review adf.ly tersebut, saya sudah menjelaskan cukup rinci mengenai url shortener adf.ly ini. Sobat tinggal membaca dan menyimak langkah-langkahnya untuk menghasilkan dollar dari adf.ly.

Lama ngak sih untuk withdraw?
Jika kita bicara waktu, tentu hal ini tidak akan ada habisnya, iya kan? Begitu juga dengan mencari uang dollar menggunakan adf.ly ini, sebab jujur saja adf.ly sendiri memberika earning yang kecil dari setiap link yang dikunjungi oleh seseorang. Namun, earning ini bersifat real atau pasti ada disetiap link yang dibuka, jadi menurut saya kita hanya perlu sabar dan terus memperbanyak link shortener kita di adf.ly agar link kita juga bisa semakin cepat dalam menghasilkan dollar jika di akumulasi.

Apalagi adf.ly kan memberikan kemudahan untuk para shortenernya dengan batas minimum withdraw hanya $5 saja. Nah, saya rasa $5 tersebut bisa terpenuhi dengan cepat cukup dengan minimal -500 link adf.ly, apalagi jika link adf.ly yang kita bagikan cukup penting dan dibutuhkan oleh banyak pengunjung contohnya seperti link download game, software, musik dan sebagainya.


Saya siap withdraw, tinggal tunggu tanggal main?
Setelah beberapa bulan saya bergabung sebagai member adf.ly dan mulai melakukan url shortener, dan akhirnya awal bulan depan (March 1st, 2016) adf.ly siap melakukan pengiriman total earning yang saya dapatkan langsung melalui akun paypal pribadi saya. Untuk yang berfikir jika saya hanya berbohong, sobat bisa lihat screenshot dari akun adf.ly saya dibawah ini.

Adf.ly dan Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis dari Link Adf.ly

Adf.ly dan Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis dari Link Adf.ly

Ingin bergabung dengan Adf.ly dan dapat dollar gratis?
Untuk sobat semua yang tertarik dan ingin bergabung sebagai member adf.ly, bisa klik Join Member Adf.ly atau bisa juga sobat membaca artikel review saya mengenai adf.ly dan kelebihannya di sini.


Tolooong!!!
Meski terbilang kecil, namun saya berencana dengan $5+ ini ingin mencari layanan custom domain untuk blog saya ini. Dan untuk sobat yang tahu situs custom domain dengan harga murah dan bisa dibayar melalui paypal, tolong silahkan beritahu saya melalui kotak komentar. Saya sangat senang, jika sobat bisa berkontribusi dengan saya dan blog ini. Terima kasih.

#Tags

4 komentar untuk *Yang Kecil, Yang Menghasilkan Dollar!

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

THanks Infonya Gan hehe

Balas

sama-sama, gan.
semoga menginspirasi.. :)

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.